Samsung Galaxy Note 9 Memiliki Sensor Sidik Jari Dibawah Layar

Tahun depan ini Samsung Galaxy Note 9  di perkirakan terdapat fitur sport yang di sebutkan pada awal awal produk terbaru yang rilis yaitu samsung note 8 dan apple iphone X. yuk berbincang tentang sensor sidik jari yang berada di bawah layar. sebuah optical sensor akan berada di note 9 menurut analisis KGI Securities

Mungkin Prosedur uncloking mungkin akan seperti menempatkan sidik jari anda ke bagian tertentu pada layar handset, dan itu sudah di lakukan oleh samsung dan apple untuk produk 2017 tetapi gagal. dan kenyataannnya sekarang posisinnya berada di belakang note 8, sedangkan metode sidik jari di iphone X kurang lengkap.

dan di tahun 2018, samsung akan menggunakan layar berteknologi AMOLED Ganda sebagai sumber cahaya untuk sensor, dan harus memilikii kualitas baterai yang lebih baik karena akan memakan daya yang lebih besar. BeyonsEyes dan Samsung LSI adalah 2 pemasok yang sudah mengirim sampel ke bagian samsung electronics, menurut kuo. salah satu dari mereka mungkin akan berakhir dengan memenangkan kontrak, Jika tidak, itu bisa menjadi Egis, perusahaan yang sekarang memasok sensor sidik jari standar untuk telepon galaksi.


Related : Samsung Galaxy Note 9 Memiliki Sensor Sidik Jari Dibawah Layar

1 Komentar untuk "Samsung Galaxy Note 9 Memiliki Sensor Sidik Jari Dibawah Layar"

Wuss mantap kayaknya lebih ok dari produk sebelah^^