Cara Instal MIUI 9 Melalui Updater

Cara instal atau update MIUI 9 melalui Updater- kali ini androidid.tech akan membagikan tutorial tentang cara update MIUI 9 lewat updater dengan mudah. sebenerannya MIUI 9 belum seluruh smartphone Xiaomi dapat namu mau gimana lagi jika anda ingin merasakan MIUI 9.  nah sebelum melakukan instal MIUI 9 pastikan anda tau resiko apa yang akan di dapat saat jika melakukan instalasi bisa saja hp bootloop, data hilang dan lain lain. langsung saja berikut tutorial instal miui 9 melalui updater.


Bahan:
  • ROM MIUI 9 (here) Pilih yang Recorvery
Cara Instal MIUI 9 Melalui Updater sebagai berikut:
  1. Jika ROM sudah Terdownload taruh di folder luar di Penyimpanan Internal.
  2. Setelah itu buka Aplikasi Pembaharuan.
  3. pilih 3 titik di kanan atas.
  4. lalu pilih "pilih paket pembaharuan".
  5. setelah itu cari rom yang sudah di download.
  6. jika sudah ketemu langsung saja click ROMnnya.
  7. jika sudah proses instalasi rom sudah di mulai silahkan tunggu hingga proses instalasi selesai.
nah di atas adalah cara instalasi MIUI 9 yang saya lakukan melalui updater menggunakan device xiaomi redmi 4x. untuk kalian yang menggunakan device lain carannya sama seperti ini, usahakan rom yang di download itu versi global walau masih beta. karena jika rom cina bisa jadi terdapat banyak bloatware yang menggangu anda.
NOTE: semua data akan hilang jadi usahakan anda backup dulu dan pindah ke micro sd atau ke pc/laptop anda jangan seperti saya cuma backup saja jadi file data hilang semua karena cuma di simpan di penyimpanan internal.

Segala Resika di tanggung pengguna 

Related : Cara Instal MIUI 9 Melalui Updater

0 Komentar untuk "Cara Instal MIUI 9 Melalui Updater"