Blackberry Motion Produk Terbaru dari Blackberry Yang Baru Dirilis

Blackberry merilis smartphone terbarunnya yaitu di beri nama Blackberry Motion yang dirilis pada gelaran GITEX Technology Week di Dubai, Uni Emirat Arab. Dilansir Phone Arena, Senin (9/10/2017). smartphone besutan terbarunnya ini menjadi smartphone blackberry pertama yang anti air. 

BB Motion Hadir dengan design layar All Touch atau bisa di sebut sepenuhnnya layar sentuh.  dengan layar berukuran 5.5 inch resolusi 1080p. smartphone ini menggunakan prosesor snapdragon 625 untuk memperkuat kinerja smartphonnya dan di bekali dengan ram sebesar 4GB internal 32 GB.

BB Motion menggunakan System operasi Android 7.0 yaitu Naugat yang bisa anda perbaharui ke Oreo di tahun depan dan juga smartphone ini sudah di bekali system keamana yang lagi populer saat ini yaitu finger print atau sidik jari yang berada pada tombol home yang memiliki logo Blackberry. 


BB Motion kapasitas baterai yang besar dari pendahulunnnya yaitu 4000 mAh. dan di smartphone ini mendukung fitur fast charging sehingga proses pengisian daya singkat alias cepat "Quick Charger 3.0", dan fitur ini di klaim bisa mengisi daya 50% dalam 40 menit.

smartphone ini di bekali dengan kamera belakang beresolusi 12MP dan flash, dan BB Motion mempunyai fitur baru yang di beri nama Locker, fitur ini berfungsi untuk menyimpan atau membuka dokumen dan foto di internal yang dapat di buka dengan sidik jari anda atau pin anda. 

BB Motion ini mulai di jual pertama kali di UEA dan Arab Saudi pada bulan ini setelah itu akan menyusul ke pasar internasional. dan soal harga Blackberry Motion ini di bandrol 1.699 dirham atau setara 6,2 jutaan indonesia.


Related : Blackberry Motion Produk Terbaru dari Blackberry Yang Baru Dirilis

0 Komentar untuk "Blackberry Motion Produk Terbaru dari Blackberry Yang Baru Dirilis"