3 Alasan Smartphone Anda Harus Menggunakan Android Stock

Android yaitu system operasi yang menawarkan kemudahan untuk para pengguna atau manufaktur untuk memodifikasi. setiap vendor dapat menampilakan tampilan yang berbeda, tetapi kendati mengandalkan android.
sistem operasi ini kepopulernnya sudah di akui publik, contoh TouchWiz , MIUI, ZenUi. bukannnya google tak menyuguhkan tampilan android murni untuk para pengguna.

sesudah merilis Nexus, raksasa google itu saat ini sedang menawarkan Pixel yang menjalankan android stock murni. bagi para pengguna android stock mempunyai keuntungan sendiri yang menggunakan android stock atau murni.

terus apa keuntungan yang di dapat pengguna android murni? nah maka dari itu androidid.tech memberikan sedikit informasi tentang 3 keunggulan dari perangkat yang menjalankan android stock di kutip dari make use minggu (8/10/17).

  • Keamanan

Perangkat Android Memiliki masalah terbesar yaitu kritik terhadapat keamanan android. dalam smartphone sering terjadi sasaran potensial bagi malware.
raksasa google sendiri bukan tanpa tanggung jawab. bahkan raksasa ini rutin merilis sistem keamanan terbarunnya. akan tetapai tak seluruh manufaktur dapat langsung mendistribusikan.

  • Tak ketinggalan versi Android terbaru

perangkat tanpa android murni sering mengalami keterlambatan dalam updatean versi terbaru. bahkan, banyak manufaktur tidak merilis pembaharuan untuk perangkatnya.

jika pengguna mengalami hal seperti  ini dan ingin merasakan versi android terbaru ia harus membelili hp baru atau mencustom room merekan hingga bisa merasakan android terbaru itu.

hal berbeda jika anda menggunakan android murni karena pembaharuan langsung muncul dari google, setidaknnya pengguna bisa merasakan pembaharuan versi android.

  • Sedikit bloatware

bagi para pengguna android yang memodifikasi akan berdampak pada aplikasi yang ada di dalam romnnya, sejumlah manufaktur kerapa menanamkan aplikasi yang di kenal bloatware.

tetapi aplikasi ini memiliki fungsi sebenarnnya sama yang di tawarkkan oleh google, seperti perambah atau pemutar musik. dan mengakibatkan aplikasi tersebut bertumpuk.

dan dari keruntungan memakai alikasi bawaan google bisa menghemat memori. karena sering aplikasi bloatware tak dapat di uninstall.

Related : 3 Alasan Smartphone Anda Harus Menggunakan Android Stock

0 Komentar untuk "3 Alasan Smartphone Anda Harus Menggunakan Android Stock"