Cara Melacak Iphone Yang Hilang

Apabila iPhone, iPad, atau iPod touch Anda hilang atau dicuri

Jika iPhone, iPad, atau iPod touch Anda hilang atau dicuri, berikut langkah langkah untuk menemukannya kembali dan membantuk anda untuk mengamankan data data yang berada di iphone anda.

Jika Cari iPhone Saya diaktifkan di perangkat Anda yang hilang

teman teman bisa menggunakan fitur Cari iPhone Saya agar bisa menemukan perangkat dan menindak  tambahan yang bisa membantu memulihkan dan mengamankan data Anda.

  • buka icloud.com/find di perangkat Mac atau PC, atau gunakan aplikasi Cari iPhone Saya di iPhone, iPad, atau iPod touch lainnya.
  • Temukan perangkat kalian. Buka fitur Cari iPhone Saya, dan pilih perangkat untuk mengetahui lokasinya di peta. Jika perangkat ada di sekitar kalian, bunyikan perangkat untuk membantu Anda atau agar seseorang  menemukannya.
  • hidupkan Mode Hilang. Dengan menggunakan fitur Mode Hilang, dan Anda dapat mengunci perangkat dari jarak jauh dengan menggunakan kode sandi, yang bisa menampilkan pesan khusus dengan nomor telepon Anda di Kunci layar pada ponsel yang hilang, dan terus melacak lokasi perangkat. Jika Anda menambahkan kartu kredit atau debit ke Apple Pay, maka kemampuan untuk membayar menggunakan Apple Pay pada perangkat akan ditangguhkan sampai Anda memasukkan alat dalam Mode Hilang.
  • Laporkan kehilangan atau pencurian perangkat anda pada pihak berwajib setempat. Pihak berwajib bisa meminta angka seri perangkat anda. Temukan nomor  seri perangkat anda.
  • Menghapus perangkat. Buat mencegah orang lain mengakses data pada perangkat yg hilang, anda bisa menghapusnya berasal jeda jauh. Saat anda menghapus perangkat, semua info anda (termasuk kartu kredit atau debit buat apple pay) dihapus berasal perangkat, serta anda tidak akan bisa menemukannya menggunakan cari iphone aku . Setelah menghapus perangkat, anda tak dapat melacaknya. Jika anda menghapus perangkat dari akun  setelah anda menghapusnya, kunci aktivasi akan dimatikan. Tindakan ini memungkinkan orang lain mengaktifkan serta menggunakan perangkat anda.
  • Laporkan perangkat anda yg hilang atau dicuri pada operator nirkabel, supaya mereka bisa menonaktifkan akun buat mencegah panggilan, pesan teks, serta penggunaan data. Perangkat anda mungkin dilindungi pada paket operator nirkabel.
Bila anda menggunakan famili berbagi, setiap anggota keluarga dapat membantu menemukan perangkat anggota keluarga lain yang hilang. Minta anggota keluarga buat masuk ke icloud menggunakan id apple mereka, serta anda dapat menemukan perangkat apa pun yg terkait menggunakan akun famili berbagi tersebut.

Bagaimana Bila perangkat anda meninggal atau offline?

Bila perangkat yang hilang pada keadaan tewas atau offline, anda tetap dapat memasukkannya pada mode hilang, menguncinya, atau menghapusnya asal jeda jauh. Ketika perangkat anda kembali online, tindakan tersebut akan berlaku. Jika anda menghapus perangkat berasal akun anda saat offline, tindakan apa pun yg tertunda buat perangkat akan dibatalkan.

Bagaimana anda mematikan atau membatalkan mode hilang?

Anda dapat menonaktifkan mode hilang dengan memasukkan kode sandi pada perangkat anda. Anda pula bisa mematikan mode hilang pada icloud.Com atau asal app cari iphone aku .
Jika cari iphone aku  tidak diaktifkan di perangkat anda yg hilang

Jika anda tidak menyalakan cari iphone aku  sebelum perangkat hilang atau dicuri, anda tidak bisa menggunakannya buat mencari perangkat. Tetapi, anda bisa menggunakan langkah berikut buat membantu melindungi data anda:

  • membarui kata sandi id apple anda. Menggunakan mengganti kata sandi id apple, anda dapat mencegah orang lain mengakses data icloud anda atau memakai layanan lainnya (mirip imessage atau itunes) asal perangkat yang hilang.
  • Ubah kata sandi buat akun internet lainnya pada perangkat anda. Termasuk akun email, facebook, atau twitter.
  • Laporkan kehilangan atau pencurian perangkat anda pada pihak berwajib setempat. Pihak berwajib dapat meminta angka seri perangkat anda. Temukan angka seri perangkat anda.
  • Laporkan perangkat anda yang hilang atau dicuri ke operator nirkabel anda. Operator anda dapat menonaktifkan akun, mencegah panggilan telepon, teks, dan  penggunaan data.

Cari iphone aku  artinya satu-satunya cara buat melacak atau menemukan perangkat yang hilang. Bila cari iphone aku  tidak diaktifkan di perangkat anda sebelum perangkat hilang, tidak ada layanan apple lainnya yg dapat menemukan, melacak, atau menandai perangkat buat anda.

Related : Cara Melacak Iphone Yang Hilang

2 Komentar untuk "Cara Melacak Iphone Yang Hilang"

Iphone teman saya dulu pernah hilang juga,ternyata pakai cara ini juga bisa