Asus Zenfone 5 Akan Rilis Pada Maret 2018


sesudah memperkenalkan Zenfone 4 ke publik selang waktu lalu,tidak butuh waktu lama untuk Asus mempersiapkan smartphone penerusnya. Bahkan Asus, perusahaan asal Taiwan itu telah menentukan waktu rilis seri terbaru itu.

Menurut berita terbaru yang dikutip dari GSM Arena, Minggu (24/9/2017), CEO Asus Jerry Shen sudah mentargetkan Zenfone 5 akan diumumkan pada Maret 2018. tetapi tak ada informasi lebih lanjut soal model yang akan diproduksi ini.

Shen ingin Asus sudah dapat meraup keuntungan mulai tahun 2018. Hal ini tak lepas dari penjualan dilini gadget Zenfone 3 yang terbilang baik dan dapat diikuti oleh Zenfone 4 yang baru rilis.

Di sisi lain, Asus juga tidak terlalu khawatir dengan gabungan antara Google dan HTC, yang juga beroperasi dari Taiwan. Alasannya, seri Google Pixel ingin menyasar perangkat premium, sedangkan perangkat Asus lebih fokus di seri entry-level dan menengah.

more informasi, Asus sendiri baru saja menginformasikan enam model Zenfone 4 secara bersamaan di Taiwan bulan Agustus 2017. pada kali pertama, perusahaan itu merilis smartphone mengunakan lensa kamera ganda.

Chairman Asus Jonney Shih mengatakan, kehadiran Zenfone series merupakan kewajiba Asus untuk pengalaman mobile photography terbaik. Adapun seri yang mempunyai keunggulan dari segi kamera, yakni Zenfone 4 Pro, Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie Pro, dan Zenfone 4 Selfie.

sementara di pasar Indonesia, Asus sudah merilis Zenfone 4 Max Pro. Sesuai namanya, smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai besar, yaitu 5.000mAh dan yang diklaim dapat bertahan hingga 46 hari saat kondisi 4G.

Related : Asus Zenfone 5 Akan Rilis Pada Maret 2018

4 Komentar untuk "Asus Zenfone 5 Akan Rilis Pada Maret 2018"

kira kira spek nya gimana ya gan , buat game" gede bagus ga ya

wah ane user asus nih :v harus siap siap dana buat beli.
thanks infonya gan