5 Apps VPN terbaik untuk Android

Saat ini VPN( virtual private network semakin penting saja untuk kegiatan online, sedangankan internet bersifat publik dan vpn bertindak sebagai anonim untuk aktivitas yang kita lakukan sehingga anda sulit untuk di lacak saat sedang online. dan kami telah mencoba beberapa apps vpn terbaik tetapi kami akan membagikan apps vpn khusus perangkat android anda yang gratis, tetapi akan di kenakan biaya bulana bahkan tahunan, nah dari pada ngoceh sana sini langsung berikut beberapa vpn terbaik untuk android.
1. IPVanish VPN 
mengapa kami memilih ini karena kami memiliki sejumlah alasan yang bagus untuk anda menggunakan IPVanish, yang pertama memiliki enkripsi solid, bandwith tidak terbatas, dan memungkin terhubung 5 device sekaligus, apps ini menggunakan theme tidak ribet mudah di gunakan dengan fitur yang di sukai pengguna tingkat lanjut. beralih antar server cepat. 

2. Private Internet Access VPN
Bagi mereka yang baru menggunakan VPN, salah satu fitur terpenting akan menjadi antarmuka yang mudah digunakan. Anda menginginkan sesuatu semudah membalik saklar. Akses Internet Pribadi menawarkan hal itu, dengan aplikasi Android yang sangat sederhana. memiliki akses 3000 server yang berada di 24 negara berbeda dan banyak memenangkan nominasi. dan terdapat harga langganan tahunan dengan harga antara $40 an.


3. ExpressVPN
ExpressVPN adalah layanan VPN premium yang memiliki rating tinggi  yang dipuji karena memiliki layanan pelanggannya dan mencakup semua fitur yang Anda harapkan dari VPN dengan fitur tertinggi seperti bandwidth tak terbatas, kecepatan tak terbatas, dan enkripsi yang kuat. Anda dapat menggunakan hingga tiga perangkat secara bersamaan dengan  ribuan server ExpressVPN di lebih dari 94 negara yang berbeda. Langganan sedikit tetapi ExpressVPN menawarkan uji coba gratis 7 hari dan garansi uang kembali 100-hari yang tidak merepotkan untuk layanan 30 hari pertama Anda, sehingga Anda dapat mencobanya sendiri.

4. NordVPN
NordVPN adalah pilihan tepat jika Anda ingin koneksi terenkripsi sampai enam perangkat. Beroperasi dari Panama, NordVPN tidak memiliki kewajiban hukum untuk mencatat aktivitas penggunanya, sehingga Anda dapat dengan yakin terhubung ke satu dari lebih dari 1000 server di 57 negara  berbeda.

Anda dapat mencoba NordVPN secara gratis dengan uji coba 7 hari sebelum memutuskan untuk melakukan langganan.

5. TunnelBear VPN
foto beruang dengan ember pada aplikasi Android TunnelBear VPN - ini yaitu  aplikasi sederhana yang menawarkan perlindungan VPN yang serius. Anda dapat membuat akun secara gratis, yang memberi Anda data aman 500MB per bulan tapi kami sarankan untuk memeriksa langganan berbayar yang memungkinkan Anda menghubungkan hingga lima perangkat yang berbeda sekaligus ke server di 20 negara yang berbeda.
Aplikasi Android sebenarnya menyenangkan untuk digunakan, dan Anda harus memberikan kredit TunnelBear agar benar-benar menggandakan namanya dengan benar-benar berjalan dengan konsep tersebut. TunnelBear saat ini tidak mendukung torrenting, jadi jika itu adalah fitur penting yang sebaiknya Anda cari di tempat lain. Jika Anda hanya mencari VPN biasa untuk telepon Anda, TunnelBear adalah pilihan gratis yang bagus dengan harga terjangkau untuk upgrade ke layanan premium.

Related : 5 Apps VPN terbaik untuk Android

1 Komentar untuk "5 Apps VPN terbaik untuk Android"