Smartfren Merilis Andromax Prime, Feature Phone 4G Seharga Rp 350.000

Produsen seluler smartphone lagi lagi menambah jejeren produknnya lagi di keluarga andromax. tetepi jangan salah kira smartphone yang di rilis kali ini yaitu feature phone yaitu ponsel kemampuan dasar saja, berbeda dengan smartphone sebelumnnya yang dirilis smartfren.

Produk yang dirilis smartfren kali ini dinamakan dengan nama yang cukup unik yaitu Andromax Prime. walau masuk ke kelas feature phone ponsel ini sudah di bekali atau di dukung jaringan terbaru yaitu 4G LTE.

Untuk pengguna yang belum bisa moveon dari desain feature phone maka akan cocok bagi anda yang masih terbiasa dengan tombol keyboard atau keypad T9(numerik), dan pemakain yang mudah, baterai tahan lama dan juga tanpa kemampuan layar sentuh.

Produk ini bukan hanya untuk penggemar hape feature phone saja tapi smartfren juga memanfaatkannnya untuk mengaet para pengguna agar memakai jaringan 4G LTE.

"ternyata masih ada masyarakat yang butuh ponsel feature phone, tetapi dengan teknologi yang lebih maju, yakni 4G" kata presiden direktur smartfren Merza Fachys. dan ponsel ini bisa menjadi solusi untuk para pengguna yang ingin menggunakan jaringan 4G.

Spesifikasi dan harga Androimax Prime

Andromax Prime ini dibekali dengan RAM 512, Internal 4GB, radio FM, kamera belakang 2MP dan kamera depan dengan resolusi VGA. dan untuk operating systemnnya Andromax Prime menggunakan Launchdroid bisa di katakan sebagai versi lebih ringan dari android. dan tidak lupa andromax prime juga di lengkapi wifi untuk mengakses internet.

untuk harga andromax prime relatif cocok untuk kantong masyarakat karena terjankau untuk di beli yaitu Rp 349.000. 

"Tidak ada handphone dengan harga semurah itu kecuali produk bekas," ujar Merza.

rewrite:tekno.kompas.com

Related : Smartfren Merilis Andromax Prime, Feature Phone 4G Seharga Rp 350.000

0 Komentar untuk "Smartfren Merilis Andromax Prime, Feature Phone 4G Seharga Rp 350.000"