Ponsel Pertama Game Razer Apa saja Spesifikasinnya? simak di bawah ini

tampaknnya razer akan segera merilis ponsel game razernnya. pasalnnya razer sendiri sudah mengungkapkannya yaitu pada 1 november 2017 yang di lansir dari Ubergizmo, Jumat (13/10/2017).

nah dari situlah banyak kebocoran bocaran tentang spesifikasinnya termasuk dari aplikasi geekbench, yang menyebabkan informasi jeroan dari ponsel game razer tersebar dari prosesor, RAM, kapasitas memori internal dan lain lain.

dari data itu mencuak bahwa ponsel game razer di bekali dengan prosesor Snapdragon 835. dan menggunakan RAM sebesar 8GB.  nah dengan ram sebesar itu hampir sama dengan kebanyakan ram yang di gunakan pada pc atau laptop untuk bermain game kemungkinan tujuan ram ini mungkin untuk bermain game. dan internal yang di gunakannya yaitu 64GB.

layar dari ponsel game razer ini di gadang gadang berukuran 5.7 inch dengan resolusi QHD (2560x1440 pixel). dan untuk kamerannya sendiri ponsel razer ini di bekali 12MP kamera belakang dan kamera depan beresolusi 8MP.

menurut geekbench ponsel game razer menggunakan android 7.1.1 (nougat) namun perangkat yang di ujikan hanya berupa prototipe, bisa  jadi ponsel ini nantinnya akan hadir dengan bekal android 8(OREO).

selain ponselnnya saja yang menarik tapi juga aksesories yang akan menyertai produk ini, yang menyebabkan netizen penasaran apa saja yang akan di sodorkan razer agar pengguna termanjakan olehnnya.

Related : Ponsel Pertama Game Razer Apa saja Spesifikasinnya? simak di bawah ini

0 Komentar untuk "Ponsel Pertama Game Razer Apa saja Spesifikasinnya? simak di bawah ini"