Cara Mengganti Theme Pihak Ketiga Xiaomi Tanpa Root

Halo Mi Fans kali ini AndroidID.tech akan membagikan cara mengganti theme di smartphone xiaomi anda, tepatnya yaitu menggunakan theme pihak ketiga. pasti kebanyakan dari kalian bosan dengan theme itu itu aja dan setelah di cek di aplikasi tema bawaan xiaomi tidak terlalu bagus karna di aplikasi tema xiaomi ada menu import tema maka kalian akan cari theme di google untuk mencari theme yang lebih bagus atau menarik. 

tetapi ketika saat menerapkan theme tersebut sering gagal malah tidak bisa tapi saat import itu sukses semua. nah maka dari itu AndroidID akan memberikan cara mengganti theme pihak ketiga xiaomi tanpa root,  yang pastinnya tutorialnnya di mengerti karena singkat, padat, berisi heheh.

sebelum melakukannnya persiapkan dulu bahan bahan yang di perlukan:
-smartphone xiaomi anda pastinnya
-theme atau tema yang di inginkanpastikan
-hh xiaomi anda memiliki daya 60%
-dan juga jangan lupa akses internet yang memadai

cara memasang tema pihak ketiga xiaomi tanpa root:
  • Silahkan Download Aplikasi MIUI THEME EDITOR di playstore
  • Setelah selasai download dan terinstal buka miui theme editor, lalu click pilih tema silahkan anda pilih tema anda yang telah anda download, setelah itu click star untuk memulainnya. (note:saya menggunakan pilih tema karna tema sudah import di aplikasi tema xiaomi, jika anda belum mengimportnya anda juga bisa dengan menclick browser dan cari file tema anda dimana)
  • Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah, nah disini ada berbagai pilihan untuk edit karna saya tidak hal hal seperti itu aku langsung click berikutnnya
  • setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini untuk form nama tema anda bisa merubah atau langsung saja click selesai
  • setelah itu proses akan berjalan di amankan sampe selesai dan akan muncul popup seperti di bawah anda pilih instal tema
  • setelah itu proses selesasi silahkan anda keluar dari miui theme editor terus ke tema dan pilih tema terbaru sesuai nama tama yang tadi anda instal, dan hasilnnya seperti di bawah berhasil :)
nah di atas adalah cara mengganti theme atau tema pihak ketiga di xiaomi tanpa root. semoga tutorial ini bermanfaat untuk mi fans atau user lainnnya. jika berkenang bisa teman teman share. dan jangan lupa tinggalin kritik dan saran di kolom komentar jika ada salah dan kekurang terkait artikel cara mengganti theme pihak ketiga xiaomi tanpa root.

Related : Cara Mengganti Theme Pihak Ketiga Xiaomi Tanpa Root

0 Komentar untuk "Cara Mengganti Theme Pihak Ketiga Xiaomi Tanpa Root"