Pilih Mana Hp Xiaomi Atau Oppo ? Untuk Hp Tahun 2017


Pilih mana hp xiaomi atau oppo – xiaomi dan  oppo merupakan sama-sama vendor yg baru pada indonesia yang asal asal china. Perannya pada pasar smartphone memang masih kalah dibandingkan samsung juga lg. Tapi peningkatan penjualan ke 2 vendor tadi patut diacungi jempol. Baik oppo serta xiaomi juga setiap tahunnya meraih prestasi baru setiap menghadirkan hp android terbarunya dipasaran. Jika sekarang anda sedang galau pada memilih hp xiaomi atau hp oppo mana yg ingin dibeli. Maka anda tidak salah  membaca info ini.
Kualitas oppo vs xiaomi sendiri cukup seimbang. Keduanya sama-sama mempunyai kekurangan juga kelebihan. Setiap tahunnya mereka merilis poly smartphone berkualitas serta beberapa antara lain laris laris terjual dipasaran baik pada negara sendiri maupun pada indonesia. Agar lebih jelas ihwal profil xiaomi serta profil oppo, anda mampu melihat rangkuman informasinya dibawah ini.
Xiaomi
Xiaomi ialah perusahaan smartphone yang bermarkas sentra pada beijing, china. Dia baru didirikan pada tahun 2010 serta bertumbuh sangat pesat asal tahun ke tahun hingga tahun ini mereka sudah berubah menjadi sebagai perusahaan teknologi terkemuka pada china. Pendiri xiaomi sendiri merupakan lei jun, dimana dia adalah orang terkaya angka 23 di china versi forbes. Ketika ini perusahaan xiaomi telah mempunyai naik hingga 10 miliar dollar amerika dan  telah mempunyai 5000 karyawan lebih.

Selain membuat smartphone, xiaomi juga membuat majemuk aksesoris smartphone, tablet, tv pandai , wifi, smart home serta masih banyak perangkat teknologi yang beliau ciptakan. Berkat usaha kerasnya, xiaomi waktu ini mampu menjadi pembuat smartphone terbesar ketiga di dunia mengalahkan lenovo serta lg. Buat posisi pertama penghasil smartphone waktu ini masih dipegang oleh samsung. Xiaomi jua tenar sebab mempunyai tampilan antarmuka alias ui khas buatan sendiri bernama miui.

Oppo
Selanjutnya wacana oppo, oppo artinya perusahaan smartphone yg berbasis pada dongguan, guangdong, china. Perusahaan ini mempunyai umur yg lebih tua dibandingkan xiaomi, sebab berdiri mulai tahun 2004 yg kala itu mereka menghasilkan produk mp3 player, tv lcd dan  selanjutnya mereka menghasilkan smartphone. Ketika ini mereka memiliki karyawan lebih asal 5000 orang. Serta sebenarnya oppo ini merupakan anak perusahaan berasal bbk electronics. Jadi tidak sinkron berasal xiaomi yang memang berdisi sendiri.

Bagusan hp xiaomi atau oppo ?
Yah mungkin itulah pertanyaan yang relatif tak jarang kami dengar dari pengunjung website kami. Mereka masih cukup gundah hp xiaomi atau hp oppo yang pantas dan  cocok buat mereka beli. Buat mengetahuinya kami akan berikan perbandingan antara hp xiaomi terlaris waktu ini pada indonesia yakni xiaomi redmi note 3 pro dengan hp oppo terlaris pada indonesia yakni oppo f1s.

Oppo f1s vs xiaomi redmi note 3 pro
Oppo F1sSpesifikasiXiaomi Redmi Note 3 Pro
Rp. 3.150.000,-HargaRp. 1.655.000,-
154.5 x 76 x 7.4 mmDimensi150 x 76 x 8.7 mm
160 gramBerat164 gram
720 x 1280 pixelsResolusi Layar1080 x 1920 pixels
Corning Gorilla Glass 4Pelindung Layar
Mediatek MT6755ChipsetQualcomm Snapdragon 650
Octa-core 1.5 GHzCPUHexa-core
Mali-T860MP2GPUAdreno 510
3 GBRAM2 GB
32 GBMemori Internal16 GB
13 MPKamera Belakang16 MP
16 MPKamera Depan5 MP
Non-removable Li-Po 3075 mAhBateraiNon-removable Li-Po 4050 mAh

Jika anda perhatikan dari tabel oppo f1s vs xiaomi redmi note tiga pro, anda pastinya sudah melihat bahwa perbandingan harga antara ke 2 produk tidak sinkron pembuatnya ingi memiliki selisih relatif jauh. Lalu manakah yang cantik ? Ke 2-duanya sama-sama mengagumkan, tergantung budget dan  tujuan anda membeli sebuah smartphone. Yah sebab setiap masing-masing smartphone memiliki kelebihan dan  kekurangannya masing-masing. Buat hp oppo f1s sangat cocok buat anda yang hobi selfie tanpa mementingkan budget yang dimuntahkan buat membeli hp android. Sedangkan buat hp xiaomi redmi note tiga pro sangat cocok buat anda beli Jika anda sangat mempertimbangakan budget yg dikeluarkan tetapi masih permanen menginginkan spesifikasi gahar.

Kami sendiri melihat ada kelebihan serta kelebihan antara hp xiaomi serta oppo. Buat kelebihan hp xiaomi sendiri dibanderol lebih murah serta memiliki spesifikasi tinggi. Kekurangan hp xiaomi merupakan ia sangat sporadis merilis hp android terbarunya pada indonesia secara resmi. Jadi yang saat ini tersebar pada indonesia rata-homogen masih garansi distributor bukan garansi resmi xiaomi. Buat soal apakah hp xiaomi cepat rusak ? Relative tergantung penggunaan anda sendiri. Sesuai pengalaman kami, hp xiaomi terbilang awet, xiaomi jua selalu memberikan update aplikasi secara rutin.

Kemudian buat kelebihan hp oppo sendiri ialah produk yang dijual pada indonesia semuanya bergaransi resmi asal oppo, jadi Jika ada kerusakan anda menggunakan praktis membawa hp oppo ke service center oppo terdekat di daerah anda. Kelebihan ke 2, setiap hp oppo dibuat menggunakan desain indah dan  kamera mumpuni jadi sangat cocok buat pengguna smartphone indonesia yg hobi melakukan foto serta sangat mementingkan penampilan hp yg dibelinya. Buat kekurangan hp oppo sendiri, harga hp oppo yg ditawakan pada indonesia sangat mahal. Jika dibandingkan dengan harga hp xiaomi menggunakan spesifikasi yg sama. Apakah hp oppo cepat rusak ? Tentu kami jawab lagi bahwa itu tergantung pemakaian. Jikalau hp oppo anda rusak, anda mampu menjamin garansi Bila masih ada ke service center resminya. Tidak selaras menggunakan xiaomi yg masih belum poly merilis produk resminya pada indonesia. Jadi cukup beresiko Jika anda membeli hp xiaomi yg bergaransi distributor.

Asal isu hp xiaomi atau oppo ini, kami mampu menarik konklusi bahwa ke ke 2 vendor berasal china ini sama-sama rupawan. Hanya saja hp xiaomi lebih diperuntukkan buat anda yang mencari hp android murah berkualitas. Sedangkan buat hp oppo, sangat cocok buat anda yg hobi foto dan  lebih mementingkan penampilan smartphone ketimbang performa gaming atau multitasking serta pula budget yang akan dimuntahkan buat membeli sebuah smartphone android.

Related : Pilih Mana Hp Xiaomi Atau Oppo ? Untuk Hp Tahun 2017

0 Komentar untuk "Pilih Mana Hp Xiaomi Atau Oppo ? Untuk Hp Tahun 2017"